saya punya teman yang ide-idenya selalu keren. salah satunya adalah membuat produk tas dari pelampung pesawat. nih fotonya :

explane

explane – ex pelampung

brand-nya EXPLANE. saya nggak tau, apakah merek ini sudah dipatenkan atau belum. tapi yang jelas arti dari merek ini bukan berarti “bekas pesawat”, tapi sepertinya lebih tepat diartikan “bekas pelampung pesawat”. poin ini yang penting sebagaimana disampaikan juga diclaimer yang ada di kertas yang ada dan tergantung di tas yang baru dibeli, “tas ini dibuat dari pelampung pesawat yang sudah expired”.
jadi buat anda yang berminat, tas ini bukan produk penadahan pelampung pesawat yang hilang, karena ianya dibuat dari pelampung yang sudah afkir, sudah didisposal sama airline.
cobalah beli, dan pakai pada saat anda bepergian naik pesawat. kata temen saya, dijamin pramugarinya ngelihat anda dan tas anda yang aneh. opsinya cuma dua, kalau tampang anda “mencurigakan”, bisa jadi tatapannya adalah tatapan mengesalkan alias curiga jangan-jangan anda nyaut pelampung pesawat. nah, kalau tampang anda meyakinkan dan keliatan anak baik-baik, siap-siap dapat senyuman manis dari pramugari.

Advertisements