Tags

, ,

Rommy Rafael dalam suatu acara di TV swasta melakukan atraksi yang menarik. Dia menyampaikan prolog tentang sampainya “pesan” yang di”titip”kan lewat media air putih. Pesan baik, terbawa oleh media air putih dengan keteraturan partikel2 molekul yang ada didalamnya. Sementara pesan buruk, terbawa pesannya juga dengan ketidakberaturan molekul2 yang ada di air putih pembawa pesan tersebut. Lalu kemudian Rommy menyampaikan bahwa 70% bagian dari tubuh kita adalah air, si pembawa pesan tadi. Jadi kemudian Rommy berpesan, sehat atau tidaknya tubuh kita tergantung cara berpikir kita.
Lalu kemudian saya menerjemahkan pernyataannya tersebut dengan bahasa yang lain. Bahwa Alloh SWT berfirman, ‘alaa bizikrillahi tatma’inul qulub.. (Dengan berzikir, menenangkan hati..).
Subhanallah… Alloh SWT telah membukakan ilmuNya kepada kita.. Karena itu, perbanyaklah berzikir, insya Alloh “media pembawa pesan” yang merupakan 70% dari bagian tubuh kita akan membawa pesan itu keseluruh tubuh kita dan menjaganya dalam kondisi tetap baik dan sehat.. Subhanallah!!!

Advertisements